Laman

Jumat, 15 April 2011

Biadab, Tentara Saudi Menangkapi Remaja Bahrain


Menurut Kantor Berita ABNA, sumber berita dari Bahrain menyatakan, tentara bayaran Saudi dan pasukan militer Bahrain telah menangkapi sekitar 24 anak-anak dan remaja Syiah Bahrain yang turut berdemonstrasi. 14 orang diantarany berusia kurang dari 14 tahun.
Sumber tersebut enggan menyebutkan nama-nama mereka yang tertangkap. Sejak Jum'at lalu pihak Saudi dan Bahrain melancarkan gerakan menangkap aktivis politik dan revolusioner Syiah tanpa pandang bulu. Hingga saat ini sebanyak 24 orang anak-anak dan remaja yang ditangkap telah dibawa ke tempat yang tidak diketahui, dugaan besar mereka akan mendapat siksaan.
Sebelum ini, sejak awal kebangkitan warga Bahrain hampir 40 remaja di bawah 17 tahun telah ditangkap oleh pasukan keamanan Bahrain dan dijebloskan ke dalam penjara, sampai saat ini nasib mereka tidak diketahui.
Pelanggaran hak asasi manusia oleh pihak berkuasa Bahrain ini bukanlah perkara baru, sepanjang beberapa tahun lalu hukuman mati dan penjara seumur hidup telah dijatuhkan terhadap remaja di bawah umur 17 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar