Laman

Senin, 06 September 2010

Benzema Siap Menerima Tantangan Bosnia


PARIS: Prancis, striker Real Madrid Karim Benzema kemarin menyatakan dirinya fit dan siap atas tantangan untuk membangkitkan kembali sepakbola negaranya di hari Selasa Euro 2012 kualifikasi kedua melawan Bosnia.
Umurnya 22 tahun dan telah menciptakan 8 gol dalam 28 penampilan nya untuk Perancis - dapat membawa keberuntungan bagi pelatih Laurent Blanc yang menderita kekalahan pada laga pembukaan dengan skor 1-0 oleh Belarus di kandang sendiri pada hari Jumat.
Namun dia mengatakan kemarin dia lebih dari siap untuk menerima tantangan.Blanco kehilangan tiga pemain depan pilihan pertama; Loic Remy, Louis Saha dan Guillaume Hoarau semua cedera sejak kekalahan Belarus.
"Saya siap untuk membuat banyak pengorbanan untuk mendirikan sendiri di Real," kata Benzema program TVTelefoot mengacu pada musim pertamanya istilah sulit lalu setelah transfer euro 35m dari Lyon.
"Saya siap untuk berjuang untuk tempat saya di Real dan tim Perancis. Saya telah mengalami tahun beradaptasi yang tidak berjalan dengan sangat baik di Real, tapi tahun ini aku datang dengan ambisi baru, yaitu bermain secara teratur."
"Saya sehat, saya telah kembali ke latihan normal, dan aku baik-baik saja secara fisik."
"Dalam hal semangat, aku akan mengatakan bahwa dia siap di kepalanya,.... Saya senang mendengar dia mengatakan bahwa, untuk untuk sukses di klub besar seperti Real, perlu untuk memiliki kualitas baik sepakbola dan psikologis. "
"Dia memiliki nasib baik untuk memiliki Laurent (sebagai pelatih nasional) dan Jose Mourinho (pelatih Real), yang dia dapat mendengarkan, dan siapa dia dapat melihat dan mengamati apa yang terjadi di sekelilingnya, dan tandanya akan kebesaran datang, tidak ada alasan mengapa tidak, ia memiliki semua kualitas yang dibutuhkan " kata Fabien Barthez
AFP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar