Laman

Senin, 13 September 2010

Zionis Berusaha Memecah Belah Muslim-Kristen


Zionis berusaha menabur perpecahan di antara pengikut Kristen dan Islam dan menghancurkan dua agama ilahi , Ayatollah Hadavi Tehrani, seorang sarjana filsafat Islam Iran dan hukum mengatakan pada hari Minggu.
Berbicara dalam sebuah program berita TV katanya, menghina Alquran di depan Gedung Putih di hadapan mantan senator Florida dan dengan peliputan berita yang luar biasa bukan sesuatu yang tidak disengaja.
Dia menggambarkan reaksi para pejabat Amerika terhadap kejadian ini sebagai lampu hijau bagi orang lain untuk mengulangi penghinaan itu. "Saya rasa ini adalah bagian dari skenario yang terbentuk terhadap Islam," tambahnya.
Dengan membuat suasana takut terhadap Muslim di Barat, media Barat selalu mencoba mempengaruhi masyarakat mereka terhadap pesan melawan Islam.
Pada bagian lain pidatonya, Ayatollah Hadavi berkata, "Jika komandan AS di Afghanistan berbicarat entang ketakutannya terhadap adanya serangan dan Obama mengulanginya, itu berarti bahwa mereka mungkin ingin melakukan aksi terorisme atas nama Islam."
Menolak segala macam ekstremisme, katanya, ekstrimisme dalam bentuk apapun yang berbahaya baik dari Al Qaeda yang diciptakan oleh Barat untuk menghancurkan Islam atau dari orang-orang Yahudi dalam bentuk Zionisme atau Kristen seperti Bush adalah contoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar